Curhatan Ibu Ini Ramai, Dengan Niat Tidak Ada Korban Lagi ! Ibu Ini Ceritakan Anaknya Terbaring Lemah Karena….

Tidak terdapat kerasa tidak hanya penyesalan. siapa yang tega memandang anak sekecil ini sudah wajib dioprasi dibedah perutnya akibat kelalaian orang tua, wanita menawan sekecil ini masih banyak butuh pengawasan orang tua. hingga dari itu bunda ini berbagi pengalamannya supaya tidak terdapat lagi yang jadi korban.

Curhatan Ibu Ini Ramai, Dengan Niat Tidak Ada Korban Lagi ! Ibu Ini Ceritakan Anaknya Terbaring Lemah Karena….


perkata yang keluar dari hati seseorang bunda yang menyesal selepas mendakwa kerana kecuainya anaknya terpaksa menanggung derita menahan kesakitan selepas anaknya terisap hidrogel ataupun water beads.

mainan anak yang beresiko, wujudnya serupa permen, yang membikin anak kecil penasaran.

terlebih anak sekecil ini, whatever yang ditemui tentu dimakan.

baca pula : waspada pemilihan paud, dapat buat anak tekanan pikiran begini trik memilah paud yang tepat

yana liyana muat suatu pos yang menasihatkan biar bunda bapa diluar situ ambil atensi sungguh – sungguh menimpa masalah ini sampai menimbulkan anaknya terpaksa menempuh operasi usus. berikut luahannya:

bagikan sebanyak bisa jadi. apa yang telah saya lalui, saya tidak mau terjalin di dekat baby2 yang lain.. tolong.. .

terima kasih sudah berharap lily.. jasamu tidak terbalas.. mudah – mudahan cerita ini jadi pelajaran.. .

aku melarang mainan ini (amati gambar di dasar) semenjak lama. saya tidak dapat memandang ini. its ok bila ia direndam dalam air tetapi bila benih belum basah, tolong.. hapus! maafkan saya.. maafkan saya.. .

jumat malam, iris memainkan perihal ini. saya tidak ketahui di mana ia memperoleh.. ia merupakan terus – up.. dan juga setelah itu itu tumpah!

photo via facebook lina liyana

anak di gambar ini, namanya lily.. saya lebih suka memanggil ica karna tiap kali kau panggil ica, ia hendak memandang dan juga tersenyum.. .

ica 10 bulan.. masih tktahu apa aja dan juga obsesi dengan santapan. . seluruh santapan.. bisa jadi ica ingat santapan itu.. ica makan..

kala saya siuman ia memainkan perihal itu, nyatanya, , ica sudah makan salah satu benih itu.. tanpa saya sadari!

saya semacam peringatan dengan kesehatan anak – anakku. bila kamu menampilkan respon negatif, aku dapat memperoleh 2 paling tidak buat berangkat ke klinik.

dampak dari perihal ini amat kilat. dalam 2 jam, ica muntah2. saya tidak ragu ia makan perihal itu. aku pikir ia muntah dengan dahak..

3 kali dia muntah pada jumat malam.. pada hari sabtu, aku berencana buat berangkat ke spesialis allen batu pahat, saya hendak bangun pagi lebih dini di pagi hari.. itu aja,

photo via facebook lina liyana

klinik ditutup.. saya berulang dari pt king.. hari lain, ica muntah 8 kali. saya berangkat ke klinik pt king.. ia membagikan demam dan juga ditahan.. doc bilang ica keracunan santapan..

saya berikan obat tetapi ica masih muntah dan juga muntah.. allah maha besar.. kuasa allah maha besar.. hatiku senantiasa memikirkan bundar ini.. meski sering – kali terdapat bisikan yang wajib di ingkari tetapi perasaan ku merupakan benar.. betul – betul kerasa ica tidak makan perihal itu. hatiku kokoh.. .

minggu, saya berangkat ke dokter allen.. di pagi hari saya berangkat.. pagi itu saat sebelum 12, 5 kali ica muntah.. doc buat obat buat muntah dan juga demam.. dan juga dokter berkata ica keracunan.. tetapi alhamdulillah..

doc memerintahkan.. ” saya memberimu obat buat bertahan. sekali buat cukup, bila dia berangkat buat muntah lagi, membawanya ke rumah sakit ”

aku berikan ica obat gag.. dalam waktu 3 jam.. hingga 3, ica muntah lebih 6 kali (belum tercantum minggu pagi) aku terus memperoleh anak hosptal.

ya, saya tidak dapat memberitahu dokter kalau ica menelan barang asing ini, sb saya tidak dapat memandang. malam minggu.. hatiku meronta2.. suka teriak.. kalo dapat malam itu pula saya ingin panggil dok yang rawat ica.. ingin bilang ica ica makan barang ini.. ica dah muntah.. hijau.. . hari minggu, lebih 25 kali ica muntah.. ica tk mkan.. sabtu minggu ia tk makan apa juga. seluruh orang keluar.. .

photo via facebook lina liyana

saya? jangan tidur.. berdoa bukan ridley dari hati.. mudah – mudahan allah memindahkan kerasa sakit padaku.. mudah – mudahan ica sehat serupa senantiasa.. oh tuhan.. kangen sang kecil.. .

malam minggu itu.. ica begitu lemah.. saya amat mau memberitahu kamu di perawat apa kata hatiku..

ia berikan kamu formula buat kerasa sakit di antibiotik.. ica tidur tetapi sekejap2 bangun..

saya ingat lagi, minggu malam dokter berkata itu buat obat muntah yang amat kokoh tetapi kenapa ica muntah lagi? ?

senin pagi, 8 lagi di pagi hari, dok tiba.. sudah ku ceritakan seluruhnya di doc dikala doc tiba, saya baru bangun.. karna sudah amat letih berapa hari tidur dalam satu jam.. . hirau apa.. air saya masih hendak memberitahu kamu doc kalau ica betul – betul makan perihal itu.

terima kasih tuhan dokter mengambil berat dari apa yang aku katakan. ia bilang buat berangkat xray, scan apa seluruh.. dan juga itu wajib memandang ica bundar.. usus nya tersumbat karna terdapat suatu yang terjalin di perutnya..

photo via facebook lina liyana

allah maha besar.. lepaskan lututku. dengan pria aku tidak butuh berangkat ke muka aku. tidak terdapat waktu buat menciptakan bahu buat menangis.

saya amat kokoh di ica.. ia menangis sedangkan tangannya mengapai2 tanganku.. saya peluk ia.. saya berbisik.. ” ica kokoh karna mama gak kokoh.. ” ia terus merengek pelan – pelan.. .

sehabis seluruh scan, pakar bedah tiba.. tuhan pada dikala aku menaruh duit, 5 puluh ribu bermain di kepala aku.. ica wajib mempunyai pembedahan..

doc menganjurkan hosp gov.. ia berkata pakar tersadu.. doc meyakinkan aku. siapa saya buat menyangkal perkata doc?

saya sepakat dengan anjuran padanya. aku terima dan juga bertawakal kepada allah.. hsi jadi opsi mbah.. aku angguk.. tidak terdapat energi.. tidak makan whatever dari pagi.. kerasanya lenyap.. .

satu jam dan juga ambulans dan juga kami dibawa ke hsi. tuhan begitu banyak orang. saya cemas pembedahan ica ditunda..

photo via facebook lina liyana

tetapi saya salah!

doc dari asm. pakar tersadu yang sempat kutemui.. kata – katanya tidak melumpuhkan semangatku. tiap kata yang ia buat saya bertawakal pada seluruh keyakinan bawa ica di tangannya..

ica muntah.. gelap.. sang mbah bilang ” kakak muntah?. . . hanya sedikit, adik kecil.. kasihan adikku ” lembut longai hati saya dengar. perasaan cemas lenyap. saya sepakat buat melaksanakan pembedahan.. tetapi doc menarangkan.. satu per satu.

mungkin pembedahan usus hendak dipotong bila usus rusak. yang kedua mungkin besar hendak mengambil dump besar memakai tas tas buat sedangkan waktu..

jatuh di hatiku kala saya mendengar ini.. . saya menandatangani seluruh surat – surat. make up aku?

tidak. tidak. ini serupa orang edan yang saya ketahui. saya di samping dokter bedah.. saya tunggu ica.. saya tidak menangis.. insyaallah.. bila tuhan mengijinkan, ica berulang pulih..

saya yakin pada dokter.

sepanjang 2 jam 30 menit saya belum pindah di depan ruang bedah.. saya menunggu ica.. di doc terakhir meneleponku.. di ruang dokter, fuhh saya kaget! amat edan! ica usus bengkak..

untungnya saya bawa ica lebih dini.. bila hingga sel usus rusak, itu wajib memotong la usunya..

bersyukur buat jutaan kali ya allah.. . pembedahan sukses dan juga lily normal saat ini ia tidur.. belum bangun lagi..

bola meresap air.. bola begitu menakutkan kala saya melihatnya. kamu membayangkan bola kala air ia cuma diperluas dan juga kala itu squished ia hendak dihancurkan, tetapi yang satu ini, susah dan juga jadi lebih besar dan juga ketahui apa kata dokter? ” terdapat lebih besar dari ini! ”

saya tidak ketahui wajib mengatakan apa. bisa jadi perihal ini kamu pikir itu sepele tetapi, kala kamu mengalami perihal ini, kamu letih.. menolong itu..

photo via facebook lina liyana

maaf karna aku tidak melemparkan perihal ini kala aku memandang ia bawa masuk.. saya begitu maaf!

tolong jangan mengulangi kesalahan aku. karna kecerobohan ku, perut anak masih tktau whatever itu.. sumpah demi tuhan!

berdoa buat ica.. buat bangun dan juga sembuh dengan baik.. terima kasih.. . .

sebagian asumsi netizen juga turut kaget dan juga pula turut mendoakan supaya ica diberi kesembuhan dan juga jadi anak yang baik lagi.