Wah Selamat Ya, Kamu Beruntung Banget Kalo Punya Tahi Lalat di 5 Lokasi Berikut Ini !! Kamu Punya Ga …???

Titik hitam yang berada di lokasi tertentu di tubuh Anda itu bukanlah sembarang titik. Masyarakat China berkeyakinan bahwa tahi lalat bisa menjadi penanda nasib Anda di masa depan.

Wah Selamat Ya, Kamu Beruntung Banget Kalo Punya Tahi Lalat di 5 Lokasi Berikut Ini !! Kamu Punya Ga …???


Dilansir dari speakingtree.in, khusus untuk nasib beruntung, ada lima titik yang mereka yakini akan membawa kebaikan bagi pemiliknya. Kelima titik itu antara lain:

Dibawah Alis

Tahi lalat di bawah alis dipercaya dimiliki oleh mereka yang cerdas dan kreatif. Dua skill inilah yang nantinya akan membawa kejayaan, sukses, dan kekayaan.

Diatas Bibir

Tahi lalat di lokasi ini adalah mereka yang berpotensi memiliki keluarga besar. Dengan demikian mereka adalah pribadi beruntung karena selalu mendapat dukungan emosional yang konstan yang berguna untuk kehidupannya.

Disamping Bibir

Tahi lalat di kiri atau kanan bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang dan sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal, dan hidup dalam gaya hidup mewah. Khusus untuk wanita, biasanya pemilik tahi lalat ini adalah mereka yang cantik rupawan.

Ditengah Dahi

Tahi lalat di tengah dahi mengindikasikan pribadi kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya dia adalah pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha nan sukses.

Diujung Alis

Mereka pemilik tahi lalat di ujung alis adalah pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Dengan kelebihan ini mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal bagi perusahaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri.