Jangan Sepelekan Kayu Manis dan Madu! Inilah Manfaatnya Bila Konsumsi 1 Sendok Kayu Manis Madu Setiap Hari!

Berikut ini merupakan dampak positif untuk tubuhmu bila kamu mengonsumsi madu dan kayu manis setiap hari.

Jangan Sepelekan Kayu Manis dan Madu! Inilah Manfaatnya Bila Konsumsi 1 Sendok Kayu Manis Madu Setiap Hari!


Campuran madu murni dan kayu manis dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit. Madu murni memang dihasilkan oleh hampir semua negara di dunia. Ayurverdic atau penyembuh dengan metode ayurveda dan pengobatan Yunani telah menggunakan madu murni sebagai obat selama berabad-abad.

Para ilmuwan saat ini juga mengakui madu murni sebagai obat yang sangat efektif untuk semua jenis penyakit meskipun mereka masih menyimpan tanda tanya tentang apa yang sesungguhnya menjadi kekuatan utama madu.

Yang jelas, madu murni dapat digunakan sebagai obat tanpa menimbulkan efek samping. Menurut para ilmuwan moderen, meskipun rasanya manis, madu murni aman untuk penderita diabetes bila diberikan dalam dosis yang tepat. Berikut ini daftar sejumlah penyakit yang dapat diatasi dengan madu murni dan kayu manis di antaranya ;

Mencegah Penuaan Dini

Teh yang dicampur madu murni dan bubuk kayu manis dan diminum tiap hari dapat mencegah penuaan dini.

Caranya :

Ambil 4 sendok madu murni,
1 sendok bubuk kayu manis dan 3 cangkir air kemudian rebus seperti membuat teh.

Minumlah sebanyak 1 cangkir 3 sampai 4 kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus serta mencegah penuaan. Harapan hidup juga bertambah.

Sebaiknya sobat mengonsumsi minuman ini setiap hari. Ketika membuat, kamu bisa membikin dalam jumlah yang banyak. Lalu masukkan dalam lemari es. Dengan begitu kamu bisa mengonsumsinya setiap hari dalam keadaan dingin.

Guna Kayu Manis Dan Madu Murni

Oleskan madu murni dan bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan setiap hari. Madu murni dan kayu manis mengurangi Kolesterol dalam pembuluh arteri dan mengurangi risiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengonsumsi madu murni dan kayu manis setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua.

Konsumsi madu murni dan kayu manis secara teratus dapat memperlancar pernafasan dan memperkuat detak jantung. Rumah jompo di Amerika dan Kanada berhasil mengobati penghuninya yang memiliki gangguan pembuluh darah karena tersumbat dan berkurang fleksibilitasnya karena usia dengan ramuan tersebut.

Memperkuat Kekebalan Tubuh

Konsumsi harian madu murni dan bubuk kayu manis dapat memperkuat kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus. Para ilmuwan menemukan bahwa madu mengandung berbagai vitamin dan zat besi dalam jumlah besar. Penggunaan madu murni secara teratur memperkuat sel darah putih untuk memerangi bakteri dan virus.

Cara termudah bila kekebalan tubuh berkurang adalah terkena pilek. Pilek ringan dan berat dapat disembuhkan dengan 1 sendok makan madu murni suam-suam kuku dan sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus. Ilmuwan di Spanyol telah membuktikan bahwa madu berisi kandungan alami yang membunuh kuman influensa dan menyembuhkan pasien dari flu. Maka minumlah madu ketika akan flu.

Program Diet Alami

Minum segelas air yang direbus bersama bubuk kayu manis lalu setelah matang di angkat trus masukan madu murni secukupnya lalu minum pas masih hsngat setiap pagi setengah jam sebelum sarapan atau saat perut masih kosong. Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan bahkan bagi orang yang sangat gemuk. Minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh meski tetap makan makanan kalori tinggi.

Melihat khasiatnya yang bermanfaat untuk seseorang dengan kelebihan berat semestinya minuman ini diburu. Namun sepertinya banyak yang nggak tertarik dengan campuran ini. Bila mengonsumsi dengan rajin dan rutin, metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga pencernaan menjadi lebih baik. Dengan begitu lemak akan menyusut dan berat badanmu akan proporsional.

Menurunkan Kolestrol Jahat

Bila memerhatikan kolesterol sedari dini akan lebih baik untuk badan. Hidupmu akan menjadi lebih baik bila kolesterol terjaga dengan baik. Bukankah bila kolesterolmu baik maka memakan apapun kamu nggak akan takut?Biasakan Konsumsi Madu Murni dan Kayu Manis dapat menurunkan kolestrol jahat.

Bagus Untuk Kesuburan

Kayu manis akan bercampur dengan air ludah dan memasuki tubuh. Ada pasangan suami istri dari Maryland nggak memiliki keturunan selama 14 tahun dan nyaris putus asa. Ketika mengetahui khasiat kayu manis dan madu murni, mereka mulai mengonsumsi ramuan tersebut. Sang istri mengandung dan melahirkan anak kembar.

Sebaiknya sobat membawa bekal minuman ini ke kantor atau beraktivitas lain. Karena ampuh membuat sobat menjadi lebih bersemangat menjalani aktivitas.