Ia “Mengigit Lidahnya” Selama Semenit Setiap Hari, Siapa Sangka “Hasil Fantastisnya” Bikin Temannya Pada Pengen Buru-buru Ikutin!

Beberapa hari ini, banyak temanku yang memujiku. Katanya kulitku terlihat semakin cerah dan mulus, mereka pun bertanya apa sih rahasianya. Aku bilang tidak ada rahasia, cuman memang beberapa hari yang lalu, badanku muncul beberapa masalah, namun aku tidak ada waktu untuk ke dokter, jadi aku sering gigit lidah di bagian yang ada masalah, beberapa waktu kemudian wajahku jadi terlihat lebih cerah.

Ia “Mengigit Lidahnya” Selama Semenit Setiap Hari, Siapa Sangka “Hasil Fantastisnya” Bikin Temannya Pada Pengen Buru-buru Ikutin!


cara mempercantik diri dengan menggigit lidah sangat sederhana. ujung lidah adalah daerah jantung dan paru-paru, dengan merangsang bagian ini, kamu dapat memperbaiki fungsi jantung dan paru-paru, meningkatkan sirkulasi darah, dan juga dapat mempercantik diri. Hal ini terjadi karena gigitan lidah akan menghasilkan banyak cairan yang setelah ditelan dapat menjaga ginjal dan membuat tidur pada malam hari lebih nyenyak.

Kedua sisi lidah adalah daerah hati dan empedu, jika rutin menggigit bagian tersebut, maka dapat membantu menghilangkan bintik-bintik, terutama bercak hati, bintik kupu-kupu dan sebagainya. Selain itu, menggigit lidah juga dapat menjaga limpa dan perut.

Singkatnya, menggigit lidah adalah cara sederhana dan efisien untuk menjaga kesehatan dan mempercantik diri. Kamu hanya perlu menggigit, dijamin dua atau tiga hari kemudian, warna kulitmu akan semakin cerah dan tubuhmu akan ada banyak perubahan.

Sahabat medianda terkini yang dimaksud gigit lidah itu bukan gigit keras-keras yah sob, melainkan digigit pelan-pelan seperti ditekan-tekan atau dipijit.

Semoga artikel ini bermanfaat yah, jangan lupa untuk SHARE dan LIKE agar teman dan kerabatmu tahu tentang manfaat menggigit lidah!

Sumber: how/ Cerpen.co.id