Coba Buktikan Diet Lemon Untuk Menurunkan 20 KG Berat Badan dalam 2 Minggu, Begini Caranya !!

Menu Diet Air Lemon untuk Menurunkan Berat Badan – Diet dengan air jeruk lemon merupakan salah satu cara mudah dan murah untuk membersihkan sistem tubuh dan dengan demikian kesehatan tubuh kita akan meningkat. Dengaan sidikit usaha esktra, diet ini akan membantu Anda dalam detoksifikasi tubuh dan membuatnya tahan terhadap berbagai masalah kesehatan.

Coba Buktikan Diet Lemon Untuk Menurunkan 20 KG Berat Badan dalam 2 Minggu, Begini Caranya !!


Bagaimana air lemon dapat membantu menurunkan berat badan?

Segelas air yang dicampur dengan air lemon dapat membantu menurunkan berat badan, kenapa? Berikut ini alasannya:

Serat Pektin

Serat pektin dalam air lemon secara alami dapat membantu mengurangi rasa lapar, mencegah makan berlebihan dan membantu menurunkan berat badan.

Membantu Pencernaan

Air lemon berdasarkan sifatnya bertindak sebagai diuretik dan pencahar (jika dicampur dengan air hangat) sehingga dapat membantu menurunkan berat badan dan mendorong gerakan usus yang sehat.

Mengurangi kadar lemak

Sebuah penelitian menguangkapkan korelasi terbalik antara jumlah kandungan vitamin C dalam tubuh. Ternyata pasokan berlimpah vitamin C yang ada dalam lemon dapat memicu reaksi biokimia yang dapat mengurangi lemak dalam tubuh.

Zat Polifenol

Zat Polifenol dalam lemon telah terbukti memepengaruhi mekanisme lemak tubuh dalam mengurangi berat badan dan resistensi insulin.

Rencana Diet Air Lemon

Diet air lemon juga dikenal sebagai ‘Master Cleanse Diet’, karena efeknya yang menakjubkan. Jadi, inilah rencana diet selama seminggu untuk membantu Anda memulai menurunkan berat badan dan hidup yang lebih sehat.

Resep

– Perasan lemon, 2 sendok makan
– Madu alami, 2 sendok makan
– Cabai rawit, 1/10 sendok teh
– Air

Metode

Campur air lemon, madu dan cabai rawit bersama-sama. Tambahkan air, dan aduk sampai tercampur merata.

Sarapan

1 mangkuk gandum tanpa gula
1 gelas air lemon

Makan siang

Sup dan 1 porsi ayam rebus
1 gelas air lemon

Camilan

Semangkuk buah
1 gelas air lemon

Makan malam

1 porsi ayam panggang atau ikan
1 gelas air lemon

Manfaat

Lemon merupakan buah yang kaya akan asam sitrat yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bentuk gula alami yang membantu menginkatkan tingkat energi. Tingkat metabolisme mendapat dorongan dari cabai dan semua ini mengakibatkan penurunan berat badan. Diet ini mulai membersihkan tubuh dengan menghapus semua racun dan bakteri berbahya dalam waktu seminggu.

Efek samping diet sari lemon

Minum terlalu banyak air lemon dapat menyebabkan beberapa masalah. Karena sifat asamnya, jika minum terlalu banyak, enamel gigi bisa terkikis. Hal ini bisa menyebabkan gigi sangat sensitif terhadap suhu makanan. Selain itu juga dapat menyababkan mulas. Perasaaan tidak nyaman yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan fisik dan penurunan produktivitas. Kandungan vitamin C dan asam askorbat dalam air lemon dikenal karena sifat diuretik, ini dapat menyebabkan lebih sering buang air kecil.

Sumber : www.tipkecantikan.com