Sang Istri Mencampurkan Daun Ketumbar dengan “Ini” dan Meminumnya Setiap Hari, Tak Disangka Suami Langsung Paling Melihat “Perubahan Tubuhnya”!

Kegemukan digambarkan sebagai penyimpanan lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Ini membahayakan kesehatan dan pengaruh besar pada pekerjaan badan-badan seperti jantung, ginjal, hati, sendi, dan lainnya.

Sang Istri Mencampurkan Daun Ketumbar dengan “Ini” dan Meminumnya Setiap Hari, Tak Disangka Suami Langsung Paling Melihat “Perubahan Tubuhnya”!


Orang yang menderita kelebihan berat badan biasanya memiliki risiko yang lebih besar diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung.

Porsi makan yang berlebihan dan sering mengonsumsi junk food bisa membuatmu menggendut. Bobot tubuh yang terlalu berat bisa berisiko buruk bagi jantung, ginjal, hati dan persendian. Diet yang sehat tak hanya berolahraga, namun menjaga pola makan dan mengatur asupan gizi sedemikian rupa agar tidak berlebih. Jus ini bisa dibuat dalam waktu 5 menit dan membantu menurukan berat badanmu. Yuk, dicoba!

Bahan-bahan:

60 gram daun ketumbar yang sudah dipotong
1 buah lemon
4 cangkir air

Peras lemon dalam gelas. Satukan dengan daun ketumbar, lemon dan air dengan menggunakan mixer.

Untuk mendapatkan hasil diet yang maksimal, minumlah jus ini pagi hari sebelum sarapan. Lakukan selama 5 hari untuk mengurangi berat badanmu. Daun ketumbar bisa membantu melancarkan pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Bahan in merupakan diuretik alami yang juga berguna untuk mengatasi perut kebung. Di sisi lain, lemon bisa mengontrol tekanan darah tinggi dan mengurangi efek mual dan pusing.

Campuran ini mempercepat pembakaran lemak dan memenuhi kebutuhan spesifik dari vitamin dan mineral dalam tubuh. Peterseli meningkatkan pencernaan dan mengurangi tubuh kelebihan cairan, menghilangkan pembengkakan.