Sungguh Ajaib ,Ternyata Rambut Jagung Bisa Menangani Diabetes, Darah Tinggi Hingga Memusnahkan Batu Ginjal

Bagian dari jagung yang nyatanya memiliki banyak manfaat terlebih untuk kesehatan yaitu rambut jagung. Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, salah satunya manfaat rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih jelasnya tentang manfaat bulu jagung ini, silahkan baca selalu tulisan ini ya :)

1. Rambut Jagung untuk Diabetes

Diabetes sekarang ini jadi salah satu penyakit yang umum diketahui karena makin banyak jumlah penderita. Penyakit diabetes ini nampak disebabkan meningkatnya kandungan gula darah pada badan manusia.

Apabila gula darah tidak terkontrol dengan baik jadi seorang pasien diabetes bisa memikul derita komplikasi seperti jantung, stroke hingga menyebabkan kematian. Nah rambut jagung nyatanya bisa mengatasi berlebihnya gula darah dalam tubuh manusia.


Dalam penelitian diketahui bila nutrsi ektra dari rambut jagung sangat baik untuk mengatur gula darah dalam tubuh sampai dapat menghindar serta mengobati penyakit diabetes.

Sistem pemrosesan obat alami rambut jagung ini sendiri cukup gampang langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan ini 2 kali satu hari dengan cara teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh anda

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi

Buat anda yang menderita tekanan darah tinggi, mungkin saja saja rambut jagung bisa jadi satu diantara pemecahannya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang telah di proses jadi teh diakui ampuh turunkan desakan darah pada badan dengan cara perlahan-lahan dan bertahap.

Langkahnya dengan menggunakan air rebusan rambut jagung. Bahan yang dibutuhkan yaitu 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran sedang serta air secukupnya.

Rebus sebagian bahan tadi hingga mendidih. lalu dinginkan lalu saring air rebusan tadi lalu tambahkan madu sekedarnya lalu minum secara teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi.

Selain untuk turunkan tekanan darah tinggi ramuan ini bisa mempunyai faedah lainnya yaitu untuk memperlancar buang air kecil. Jadi bila anda alami persoalan buang air kecil, tidak kelirunya coba rebusan rambut jagung untuk mengatasi permasalahan ini.

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal

Rambut jagung juga diakui bisa mengobati batu ginjal. Untuk beroleh manfaat rambut jagung ini yang diperlukan yakni 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, serta 8 lembar daun kei beling.

Langkah pengolahannya juga cukup sederhana yaitu dengan merebus semuanya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan ini lalu diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu.

Sesudah batu ginjal keluar baik yang berbentuk kerikil ataupun butiran buih pengobatan ini harus selekasnya dihentikan serta kemudian anda bisa meneruskan pengobatan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil masing-masing 30 gr daun meniran dan kumis kucing untuk diseduh seperti teh.

4. Mencegah Kemungkinan Infeksi Saluran kandung kemih

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk pengobatan atau mencegah kemungkinan infeksi saluran kandung kemih.

Langkahnya cukup cuma menyeduh rambut jagung serta minum masing-masing pagi hari. sebagian penelitian telah menunjukkan apabila rambut jagung bisa menolong seseorang terlepas dari kemungkinan masalah saluran kandung kemih karena nutrisi yang terdapat di dalam rambut jagung dapat bersihkan serta membunuh bakteri kira-kira kending hingga anda terhidar dari infeksi. (Pb)