Sakit Kepala Migran dan Mata Lelah !! Tekan Titik Berikut... Seketika Rasa Sakit Hilang Perhatikan Caranya...

Ada sejumlah besar teknik pijat untuk relaksasi tubuh. Kebanyakan dari mereka sangat efektif

Mereka tidak hanya membantu untuk meningkatkan kesehatan kita, tetapi juga membuat kita pada saat yang sama merasa hebat. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar dari mereka membutuhkan banyak waktu luang, uang dan bantuan dari seorang profesional terlatih.

Pengobatan Timur telah lama ditemukan bahwa tekanan dan insentif pada titik-titik tertentu dapat membantu kita untuk berurusan dengan berbagai jenis rasa sakit dan bahkan beban mental dan stres. Yaitu prinsip ini didasarkan pada akupunktur.

Untungnya untuk Anda, kami telah menemukan sebuah metode sederhana yang dapat memiliki efek menguntungkan yang sama pada tubuh Anda tanpa harus resor untuk pijat yang mahal. Pasti Anda terjadi kadang-kadang, pada tingkat bawah sadar, merasa perlu untuk memijat daerah antara kedua alis Anda.

Yah, ternyata bahwa naluri Anda, tidak menyesatkan.

Memijat di daerah ini tubuh meningkatkan konsentrasi, mengurangi ketegangan menyingkirkan sakit kepala dan melemaskan mata Anda (terutama jika Anda berdiri lama di depan komputer). Praktisi pengobatan Cina juga percaya bahwa memijat titik ini meningkatkan kekuatan dari intuisi manusia.

Apa yang harus Anda lakukan?

Hanya tekan ringan pada titik antara alis dan naik jari Anda pada jarak 3 cm garis vertikal. Tekanan pada titik ini selama sekitar 45-60 detik. Anda tidak harus menunggu lama untuk merasakan hasilnya.

Ahli menjelaskan bahwa prosedur ini mengaktifkan daerah otak, yang pada gilirannya membantu untuk mengurangi ketegangan saraf. Ini juga meningkatkan penampilan kulit, terutama di sekitar mata dan mulut dan meningkatkan proses regeneratif.

Jadi jika Anda tiba-tiba mendapatkan sakit kepala, atau mata Anda yang lelah setelah seharian panjang bekerja, Anda sudah akan tahu apa yang harus dilakukan!