INFO PENTING !! Punya Rambut Atau Bulu Kumis Berlebih Mengganggu Penampilan Terapkan Cara Alami INI....Bulu dan Kumis HILANG BUKTIKAN.Khasiatnya...

Punya Masalah rambut berlebih atau bulu kumis yang mengganggu penampilan memang tidak enak, hati - hati banyak obat atau cara hilangkan rambut atau bulu yang sangat berbahaya bagi kulit dan kesehatan tubuh lainnya coba terapkan cara alami berikut supaya rambut dan hilang..

1.) Untuk menghilangkan atau mengurangi rambut pada wajah dengan Baking soda.

Prosedur ini diperlukan untuk melaksanakan di malam hari sebelum tidur. Campuran 1 sendok makan baking soda dengan 200 ml air mendidih, aduk dan biarkan hingga dingin.

Rendam dalam campuran sepotong kecil kapas atau kain kasa dan diletakkan di area dimana Anda memiliki rambut yang tidak diinginkan. Mengamankan dengan pita atau perban dan biarkan semalam. Di pagi hari Hapus dari wajah Anda kapas dan jangan lupa untuk menerapkan krim bergizi untuk area yang bermasalah. Setelah prosedur 2-3, Anda akan melihat hasil yang positif: rambut dari wajah akan mulai turun.

2.) Untuk menghilangkan atau mengurangi rambut pada wajah dengan minyak Olahan

Resep ini obat yang efektif dan telah digunakan untuk kecantikan di abad ke-17, bahan - bahan sebagai berikut:

rendam 3  biji jelatang dalam 100ml minyak sayur. Biarkan selama 14 hari di tempat yang hangat.
Berikut saring melalui saringan, Tempatkan campuran dalam botol kaca dan menutup baik.

Setiap malam menerapkan ke kapas atau kain kasa dibasahi dengan minyak Olahan pada daerah yang bermasalah wajah Anda dan biarkan selama setengah jam. Kemudian mencuci muka dengan air hangat dan sabun. Memperlakukan masalah daerah dengan demikian, sebagai rambut tidak jatuh sama sekali.

3.) efektif untuk menghilangkan rambut wajah dengan bawang putih

Tempelkan jus bawang putih  bagian wajah yang bermasalah beberapa kali sehari. Biarkan selama setengah jam untuk mencapai efek maksimum. Kemudian bilas dengan air hangat dan menerapkan krim bergizi.

Tidak peduli metode mana yang Anda pilih, masing-masing akan membantu Anda untuk berurusan dengan masalah ini dan kulit wajah Anda menjadi lembut dan indah.

Semoga Bermanfaat bantu share untuk kebaikan