Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang! Begini Caranya, Silakan Share!!

Setiap kali mencerna makanan/minuman yang suhunya berbeda dari temperatur tubuh kita (yang normalnya 37 derajat celcius) maka badan otomatis akan bekerja lebih keras. Air hangat membantu melancarkan kinerja tubuh dan terasa menyegarkan terutama pengidap masalah pencernaan.

Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang! Begini Caranya, Silakan Share!!


Di Jepang sudah turun temurun kebiasaan minum air hangat begitu bangun tidur. Terbukti asosiasi medis Jepang memakai terapi air hangat untuk menangani berbagai penyakit kronis. Berhasil menanggulangi penyakit: sakit kepala, gangguan jantung, badan pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, gangguan menstruasi, dan THT.

Metode terapi pengobatan:

Begitu bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelum melakukan apa-apa.
Sikat gigi dan bersihkan mulut, tapi jangan makan-minum hingga 45 menit kemudian.
15 menit setelah makan-minum (sarapan) secukupnya, jangan makan-minum apapun selama 2 jam berikutnya.

Perhatikan daftar di bawah ini yang menunjukkan jumlah hari dalam penanganan terapi air hangat ini, yang terbukti menekan dampak penyakit secara signifikan:

Konstipasi (susah BAB): 10 hari.
Lambung/pencernaan: 10 hari.
Darah tinggi: 30 hari.
Diabetes (gula darah): 30 hari.
Tuberculosis: 90 hari.
Kanker: 180 hari (6 bulan).

Patut diketahui bahwa serangan jantung tidak selalu dirasakan melalui tangan kiri, waspadai sakit di daerah rahang. Seringnya berkeringat juga merupakan pertanda gangguan jantung dari penderita penyakit jantung yang menyerang saat tidur dan tidak bisa bangun. Harap berhati-hati jika tiba-tiba ada rasa nyeri di bagian rahang.

Semakin banyak kita tahu, semakin besar kemungkinan menghindari penyakit, insyaallah. Seorang kardiologi mengatakan setiap orang yang membaca pesan ini lalu membagikannya/memberitahu orang lain yang mereka kenal (keluarga/teman) maka insyaallah setidaknya kita akan dapat setidaknya menyelamatkan 1 nyawa.

Jangan abaikan pesan ini, share kepada orang-orang yang anda kenal. Bisa jadi anda dijadikan perantara oleh Yang Maha Kuasa akan kesembuhan mereka atau mencegah dari berbagai penyakit kronis. Satu klik share bisa begitu berdampak positif karena menyebar! [bagi.me]