WOW ..!!! Wanita Ini Turun Berat nya Dari 98 Kilo Menjadi 56 Kilo Dalam Waktu Hanya 2 Minggu .. Mau Tau Rahasia nya ???

“Bagaimana cara Anda menurunkan berat badan sebanyak 42 kg?”

Dibawah ini adalah cerita pengalaman dari Wanita yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 42 kg dalam waktu 2 bulan.

WOW ..!!! Wanita Ini Turun Berat nya Dari 98 Kilo Menjadi 56 Kilo Dalam Waktu Hanya 2 Minggu .. Mau Tau Rahasia nya ???


"Saya memang tidak pernah kurus, tapi saya juga dapat melihat tubuh saya semakin gemuk. Tiga lipatan lemak yang mengerikan muncul di perut saya, saya terlihat seperti seekor anjing bulldog saat mengenakan bikini, dan pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar! Akhirnya saya memutuskan untuk memiliki badan yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi sayaberhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, serta tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Saya berlari setiap pagi dan berlatih di gym saat petang, tapi bukannya kehilangan berat badan, saya justru bertambah gemuk! Setelah sebulan berlalu, berat badan saya justru mencapai angka yang mengerikan – HAMPIR 100 KG! Saya makin memperketat diet saya, saya menghilangkan daging, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya tapi tampaknya tidak ada yang cocok untuk saya. Setelah beberapa waktu, berat badan yang hilang tersebut akan kembali lagi pada tubuh saya yang kelelahan."

Tidak ada diet maupun pil yang dapat membantu, mereka semua hanyalah penipuan!
Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu lama untuk melihat perkembangan hasilnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?

Setelah mencoba setumpuk diet, pil dan menghabiskan waktu berjam-jam di gym serta ribuan Dolar untuk menyewa instruktur pribadi, saya akhirnya menyerah. Suatu hari secara kebetulan saya menemukan sebuah artikel tentang Green Coffee (Kopi Hijau) dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak selebriti lainnya berhasil menurunkan berat badan dengan kopi ini, saya masih tetap skeptis. Setelah mencoba semua cara dan bukannya berhasil tapi malah membuat saya semakin putus asa, saya tidak punya pilihan lain! Lagipula, saya telah memeriksa ulasan-ulasannya dan semuanya memang sungguh terdengar mengesankan!

Jutaan wanita di Eropa dan Amerika Serikat yang telah berhasil menghilangkan beberapa ekstra kg mengucapkan terima kasih kepada Green Coffee. Berdasarkan penelitian, 96,7% berhasil menurunkan 12-17 kg dalam tiga minggu!