Sampaikan Ke Suami Anda!! Karena Berhenti Merokok, Pemuda Ini Tabung Uang Jatah Rokok Untuk Umroh! Semoga Bisa menjadi Inspirasi

Seorang pemuda memutuskan untuk berhenti merokok dan tidak lagi pacaran. Uang jatah rokok tiap hari Rp 15ribu dan juga uang ‘kencan’ pacaran lalu ditabung, dimasukin celengan plastik.

Sampaikan Ke Suami Anda!! Karena Berhenti Merokok, Pemuda Ini Tabung Uang Jatah Rokok Untuk Umroh! Semoga Bisa menjadi Inspirasi


Bagaimana Hasilnya?

Berikut penuturan si pemuda ini seperti yang di share di alaman facebook Melangkah Lebih Maju pada 23 Juni lalu:

“Selama 1 tahun berhenti merokok dan memutuskan hidup single (tak pacaran). Jatah rokok sehari 15 rb dan uang kencan (pacaran) setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1th gak dibuka. Pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb. 

Alhamdulillah berkah Ramadhan, rencana tahun depan jatah rokok 20rb niatnya gak di buka selama 3th, moga uangnnya bisa terkumpul dan setiap harinya harus terisi 20rb, nanti hasilnya tinggal di kalikan aja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7,2 jt x 3 th = 21,6 jt.

Jadi uang jatah rokok selama 3th bisa dipake buat berangkat Umroh, Hehehe (in Shaa Allah Tercapai).

‪Terinspirasi‬ oleh Ippho Santosa (Semoga berkah berlimpah).”
Demikian dituliskan di laman fbnya.

Status fb pemuda yang juga mengunggah foto-foto saat membuka celengan ini mendapat tanggapan ramai dari netizen. Setidaknya sudah di-share 2.229 kali dan mendapat 478 komentar serta 2.800 likes.